Tuesday 15 March 2016

produk kelima smarphone apple (tahun 2011) / Apple iPhone 4 cdma


produk kelima smarphone apple (tahun 2011) / Apple iPhone 4 cdma 
iPhone 4 cdma merupakan terobosan oleh Apple iPhone menggunakan jaringan CDMA. Apple kembali merilis sebuah gadget IPhone nya yang menggunakan jaringan seluler CDMA. Kali ini yang dirilis adalah IPhone 4 versi CDMA atau yang dikenal dengan iPhone 4 CDMA. Ponsel ini dirilis pada bulan Januari tahun 2011 lalu, namun meskipun demikian hingga saat ini keberadaan ponsel ini masih terus dicari oleh pengguna setia ponsel Apple karena di dalamnya dibekali fitur serta spesifikasi yang sangat baik. Melalui artikel ini kami akan mencoba mengulas seluk beluk Apple pada produk ini.
Apple iPhone 4 CDMA memiliki dimensi yang “compact” yakni dengan ukuran 115.2 mm x 58.6 mm dengan ketebalan yang hanya sekitar  9.3 mm saja, ponsel ini menawarkan kemudahan dalam menggenggam dan ukurannya pas untuk dimasukkan ke dalam saku. Memiliki bentang layar 3,5 inci dengan teknologi layar sentuh LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, dengan kekayaan warna sebanyak 16 juta serta dengan resolusi gambar 640 x 960 pixel mampu menghasilkan tampilan tajam serta cerah di layar yang ditampilkan. Selain itu, terdapat pula proteksi Corning Gorilla Glass, oleophobic coating untuk mencegah ponsel terkena goresan pada bagian layarnya.




Kelebihan iPhone 4 CDMA
Beralih kebagian platformnya, Samrtphone ini menggunakan Operating System iOS 4, yang bisa anda upgrade ke iOS 7.1.1 untuk hasil yang maksimal. Menggunakan Chipset Apple A4, didukung dengan CPU 1 GHz Cortex-A8 dan GPU PowerVR SGX535 membuat kinerja serta performa ponsel ini menjadi maksimal ketika digunakan. Sama seperti ponsel Apple IPhone yang lainnya, pada smartphone CDMA ini juga tidak dilengkapi dengan slot untuk micro SD. Akan tetapi, anda diberi dua pilihan penyimpanan internal yakni 16 GB dan 32 GB. Meskipun demikian, dengan besarnya jumlah penyimpanan itu anda bisa dengan leluasa menyimpan file data, foto, video, atau musik kesukaan anda.



Kamera iPhone 4 CDMA
Semua ponsel iPhone memiliki keunggulan di sektor kamera. Pada hp iPhone ini terdapat kamera utama 5 MP yang memiliki fitur Autofocus dan LED Flash. Selain itu terdapat juga fitur seperti Geo-tagging, touch focus, HDR untuk menunjang hasil kamera yang baik. Untuk anda yang gemar melakukan selfie atau menggunakan layanan untuk video call, pada smartphone ini terdapat kamera video calling yang bisa dikoneksikan melalui jaringan Wifi. Selain itu, untuk hasil rekaman videonya, iPhone 4 CDMA memiliki rekaman dengan kualitas yang sangat bagus yakni 720p@30fps.
Fitur iPhone 4 CDMA
Fitur lain yang bisa anda temukan di ponsel ini adalah koneksi ke jaringan internet menggunakan koneksi WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n yang bisa menghasilkan koneksi internet dengan cepat di jaringan wifi, kemudian ada juga koneksi Bluetooth v2.1, A2DP unruk komunikasi data nirkabel. Sedangkan untuk komunikasi data menggunakan kabel data, terdapat USB v2.0. untuk IPhone 4 CDMA ini terdapat dua pilihab warna yakni warna hitam dan warna putih. Ponsel ini hadir dengan tenaga baterai berjenis Non-removable Li-Po 1420 mAh battery.



  • Network: CDMA
  • Kinerja: Chipset Apple A4 CPU 1 GHz Cortex-A8 dan GPU PowerVR SGX535
  • OS: iOS 4, bisa diupgrade ke iOS 7.1.1
  • Layar: LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory: 16 GB, 32 GB
  • RAM: 512 MB
  • Kamera: 5 MP (primary), VGA (secondary)
  • Baterai: Li-po 1420 mAh

ini merupakan kembaran dari iPhone 4 pertama, letak perbedaan hanya pada jaringan, jika biasa apple mengeluarkan smartphone mendukung GSM, kali pertama nya apple iPhone mengeluarkan iPhone cdma. pada bagian spesifikasi tidak terjadi perubahan,ponsel ini hanya bisa di gunakan kartu sim cdma,type dari iPhone 4 cdma sebagai berikut
·         Apple iPhone 4 cdma black 8 Gb
·         Apple iPhone 4 cdma white 8 Gb
·         Apple iPhone 4 cdma white 16 Gb
·         Apple iPhone 4 cdma black 16 Gb
·         Apple iPhone 4 cdma black 32 Gb
·         Apple iPhone 4 cdma white 32 Gb




Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Labels

Blogger templates