Thursday 3 March 2016

Mengenal jenis jenis apple iphone

Mengenal jenis jenis Apple iPhone yang tersedia di pasar saat ini,mungkin nama apple iphone tidak asing lagi bagi sebagian dari kita, karena merk apple ini sudah sangat terkenal mulai dari tahun 2007 silam (9 tahun lalu). selain desain mewah produk dari apple ini juga di kenal sebagai smartphone yang memiliki harga mahal. 


meski di bandrol dengan harga mahal apple iphone tetap sukses dan menjadi salah satu ponsel terlaris kelas atas dunia, ciri khas dari iphone adalah menggunakan ios, sebuah os yang di kembangkan oleh perusahaan apple di khususkan untuk smartphone andalan mereka,dan IOS hanya di gunakan pada produk apple iphone, pengguna tidak bisa menemukan os tersebut di merk selain apple.


di karenakan apple iphone saat ini baru keluar sampai seri ke 6+, saya akan menjelaskan sedikit detail tentang jenis-jenis iphone tersebut, karena meski memiliki 6 seri produk, setiap produk apple ini ada perbedaan type, salah satu contoh bisa anda lihat pada apple iphone 6S+. Untuk 6S+ layarnya berukuran 5,5 inch. disinilah nanti juga akan membedakan harga jual iPhone 6S + seri terbarunya Apple.

Produk pertama smarphone Apple (tahun 2007) / Apple iPhone (iPhone 2G) dirilis pada awal tahun 2007 dan ini merupakan iPhone pertama dari Apple. Jenis dari iPhone ini hanya tersedia satu seri untuk gsm, iPhone pertama ini hanya mendukung jaringan 2G, dan slot sim card di gunakan masih berukuran sim standart atau yang biasa di kenal dengan mini-sim. Ukuran layar pada iPhone ini sebesar 3,5 inci. Tersedia 3 pilihan memori internal, dan seperti biasa produk Apple ini tidak memiliki slot ekternal memori, adapun 3 pilihan iPhone pertama tersebut sebagai berikut.
·         Apple iPhone 4 Gb
·         Apple iPhone 8 Gb
·         Apple iPhone 16 Gb


Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Labels

Blogger templates